^^

I am....

Foto saya
Yogyakarta, DIY, Indonesia
I live Journalistic, I speak Music, I write Paintings, I breath Words. Find me on Instagram as tamikira ! :)
Diberdayakan oleh Blogger.

I love my dad

I love my dad

I love my Mom

I love my Mom



Jumat, 11 November 2011

Hajimemashite~

"Akhirnya saya punya blog juga!" Itu adalah pikiran pertama saya, Tami Kira, setelah blog saya jadi seutuhnya..


Sebenarnya pikiran membuat blog pada hari ini datang begitu saja. Namun, setelah dipikir-pikir, ternyata saya punya pikiran, "Sepertinya lucu juga kalau bisa buat blog dan meresmikannya di hari ini, Jumat, 11 November 2011."

Sebenarnya juga, saya ingin sekali membuat blog ini tepat pukul 11.11 WIB (ini momen langka soalnya), tapi saya terlalu cepat meng-klik button "Buat Blog". Tidak perlu disesali, yang penting blog saya sudah jadi.. (:

Baiklah, akhir kata, semoga isi blog perdana saya ini bisa jadi sesuatu yang berguna.. amin..


Minna arigatou ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar